MES Se-Wilayah Indonesia Barat Lakukan Konsolidasi Perkuat Peran

MES Se-Wilayah Indonesia Barat Lakukan Konsolidasi Perkuat Peran

Koordinator Wilayah Indonesia Barat Pengurus Pusat MES, Syahrizal Abbas melakukan rapat konsolidasi bersama dengan Pengurus Wilayah dan Daerah MES se-wilayah Indonesia Barat pada Sabtu, 26 Februari 2022 secara virtual. Selain sebagai sarana silaturrahim, agenda ini sekaligus sebagai forum evaluasi dan berbagi informasi antar pengurus wilayah dan daerah terkait program kerja yang sudah dan akan direalisasikan.

Dalam sambutannya, Syahrizal Abbas mengatakan agenda ini adalah kesempatan bagi segenap pengurus wilayah dan daerah di wilayah Indonesia barat untuk berkoordinasi dan bertukar gagasan terkait rancangan program kerja, kendala dan tantangan yang dihadapi masing-masing kepengurusan dalam merealisasikan program kerjanya kepada Pengurus Pusat MES. Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa kehadiran MES wilayah dan daerah merupakan bagian integral dari setiap realisasi program kerja Pengurus Pusat MES.

Berita terkait  MES DIY Serahkan Bantuan Perlengkapan Produksi Kepada Pelaku Usaha di Desa Panggungharjo

Dalam rapat konsolidasi ini, beberapa inisiasi program kerja disampaikan oleh sejumlah perwakilan pengurus wilayah dan daerah MES, diantaranya program koperasi syariah berbasis masjid besar yang paparkan oleh MES Sumedang, digitalisasi aktivitas ekonomi masjid dari MES Jawa Tengah, mendorong terbitnya Pergub Ekonomi dan Keuangan syariah di Banten, serta program-program ekonomi dan keuangan syariah lainnya.

Rapat konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi program kerja yang implementatif dan bermanfaat bagi masyarakat disetiap jaringan kepengurusan MES mulai dari Pusat, Wilayah, hingga Daerah.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *