Ketua DPRD Kabupaten Indramayu buka Workshop Pasar Modal Syariah

Indramayu – Pengurus Daerah MES Indramayu bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan Workshop Pasar Modal Syariah di Gedung Puspihat Kab. Indramayu.

Pelaksanaan event pasar modal syariah merupakan kali pertama dilakukan di Indramayu, hal ini terbukti dengan antusiasme masyarakat Indramayu yang hadir dalam acara ini. Tercatat kurang lebih 112 orang peserta hadir dalam acara tersebut yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat Indramayu.

Hadir memberikan sambutan, H. Abd. Muin, SH, MKn selaku ketua umum PD MES Indramayu. Secara resmi acara dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Indramayu, H. Taufik Hidayat, SH., MSI.

“Salah satu tantangan ekonomi syariah saat ini adalah menghadapi keraguan yang terjadi di masyarakat. Oleh karenanya, peran PD MES Indramayu sangat penting untuk memasyarakatkan ekonomi syariah. Semoga kedepan bisa MES Indramayu bisa bersinergi aktif dengan Pemkab Indramayu”, pungkas ketua DPRD Kab. Indramayu dalam sambutannya.

Adapun narasumber dalam acara ini, Derry Yustria Surya Dharma dari Bursa Efek Indonesia dan Isa Martian dari Indo Premier Sekuritas yang dimoderatori oleh H. Zaenuddin selaku pengurus daerah MES Indramayu.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.