Jogja – Setelah ditunggu-tunggu dan dipersiapkan selama hampir satu tahun, akhirnya hari ini (11/10) Jogja Halal Festival sebagai pagelaran halal pertama dan terbesar di Jogja resmi dibuka. Sejumlah tokoh ekonomi syariah dipastikan menghadiri acara ini.

Sejumlah persiapan telah dilakukan dengan baik oleh panitia untuk menyambut dan menyukseskan acara ini. Informasi dari panitia menyebutkan diantara tokoh yang hadir dalam pembukaan ini antara lain Firdaus Djaelani, Muhammad Syakir Sula, Riyanto Sofyan (ketiganya Pengurus Pusat MES) , GKR Mangkubumi, Gatot Saptadi (Sekda DIY), Sri Purnomo (Bupati Sleman), Abdul Halim Muslih (Wabup Bantul), Heroe Poerwadi (Wakil Walikota Yogyakarta), Kombes Pol. Tegug Sarwono (Wakapolda DIY), Jamil Azzaini, dll. Berdasarkan pantauan di lapangan, 2.000 an orang sudah memadati JEC untuk mengikuti pembukaan acara JHF. Acara JHF akan dibuka secara langsung oleh Firdaus Djaelani selaku Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat MES.

Direktur Syakaa Event Organizer, Tuti Agustiningsih menjelaskan, “kami sudah mempersiapkan dengan baik acara ini sejak lama dengan teman-teman MES Jogja, apalagi akan banyak dihadiri tokoh nasional ekonomi syariah, semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar, insyaallah” pungkasnya. (afr)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *