Pelaksanaan Roadshow Multifinance Syariah di Kediri

Kediri – Pengurus Daerah MES Kediri bekerjasama dengan Adira Finance sukses menyelenggarakan roadshow multifinance syariah yang diselenggarakan di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri. Acara ini pada hari kamis (19/9) dari pukul 08.0 – 12.00 WIB yang dihadiri sekitar 223 orang peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat di daerah Kediri dan sekitarnya.

Secara resmi, acara dibuka oleh Harianto dari OJK Kediri. Hadir juga memberikan keynote speech dalam acara tersebut, Prof. Dr. Noor Achmad, MA selaku Dewan Pengawas Syariah Adira Finance. Roadshow ini merupakan kota ke-5 dari total 8 roadshow yang diadakan oleh MES bekerjasama dengan Adira Finance di tahun 2018.

Dengan mengambil tema Nyaman bermuamalah dengan pembiayaan multiguna syariah, acara ini menghadirkan narasumber baik dari regulator, pakar maupun praktisi. Adapun narasumber dalam acara tersebut, Asadulloh Sefnado dari IKNB Syariah OJK, Agustianto Mingka dari Pengurus Pusat MES dan Tisna Sumantri selaku head of sharia business Adira Finance, dan dimoderatori oleh Ropingi el Ishaq selaku Sekretaris pengurus daerah MES Kediri.

Roadshow ini telah berlangsung sejak hari rabu (18/9) yang diawali dengan talkshow di KSTV Kediri pukul 15.00 – 16.00 WIB. Hadir selaku narasumber dalam talkshow tersebut, H. Jamaluddin Buchori selaku Ketua PD MES Kediri dan Tisna Sumantri selaku head of sharia business Adira Finance.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.