E-Book QnA Pasar Modal Syariah edisi 1

Mendukung tren positif perkembangan pasar modal syariah di Indonesia, MES akhirnya launching E-Book QnA Pasar Modal Syariah edisi 1

Setelah dilaunching tahun 2016 lalu, sekarang telah terbentuk 49 Komunitas Investor Syariah MES (KIS-MES) yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. KIS-MES merupakan kelompok yang dibentuk untuk mewadahi masyarakat dari berbagai daerah dan latar belakang untuk belajar mengenai pasar modal syariah maupun bagi masyarakat yang ingin menjadi investor syariah.

Keberadaan komunitas ini tentunya mempermudah masyarakat untuk bisa bersilaturahmi dan berdiskusi seputar pasar modal syariah dengan anggota komunitas dan perusahaan sekuritas. Diskusi dilakukan secara rutin minimal satu kali per minggu melalui grup Whatsapp dengan bahasan seputar pasar modal syariah. Dalam pelaksanaanya, diskusi difasilitasi oleh perwakilan MES sebagai moderator, dan perwakilan dari perusahaan sekuritas di masing-masing komunitas sebagai narasumber.

Dalam rangka mempermudah masyarakat untuk memahami pasar modal syariah dan juga anggota baru yang bergabung di dalam komunitas. KIS-MES akhirnya melaunching e-book QnA Pasar Modal Syariah edisi 1. E-book ini berisi rangkuman dari hasil diskusi dan tanya jawab seputar pasar modal syariah yang dilakukan oleh anggota grup dengan sekuritas.

E-book secara gratis bisa diakes disini.
Semoga bermanfaat.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.