MES Bali Perluas Jaringan Kepengurusan Daerah di Provinsi Bali

MES Bali Perluas Jaringan Kepengurusan Daerah di Provinsi Bali

Pengurus Wilayah MES Bali bersama Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) mengadakan Halal bi Halal pada Minggu, 28 Mei 2023 bertempat di Auditorium Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKom, Bali. Acara ini dirangkai dengan seminar yang mengangkat tema “Memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) untuk Kebangkitan Ekonomi”.

Ketua Umum MES Bali, Pinto Wahyudi dalam kesempatan tersebut mengatakan MES Bali terus mengusung agenda penguatan kolaborasi dan sinergi. Tema kegiatan yang diangkat diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dari berbagai pihak sekaligus meningkatkan kesadaran perihal pemanfaatan teknologi. 

Lebih lanjut, terkait dengan perluasan jaringan kepengurusan MES di tingkat kabupaten/ kota, Pinto mengatakan bahwa Pengurus MES Bali sedang menginisiasi pembentukan Pengurus Daerah MES Denpasar, MES Badung, dan MES Jembrana. 

Berita terkait  Semesta Bogor Bahas Pinjaman Online

Dalam kesempatan ini, selain seminar juga dilakukan pelantikan Pengurus LBH ICMI Bali, dan Pengurus Lazizwaf ICMI Bali. Agenda kemudian ditutup dengan Tausiyah Idul Fitri oleh Ketua Umum MUI Provinsi Bali, Mahrusun Hadyono. 

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi & Asyila Muthiah Syamsuri

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *