DPRD Kota Tasikmalaya Komitmen Dukung Program Kerja MES

DPRD Kota Tasikmalaya Komitmen Dukung Program Kerja MES

Pengurus Daerah MES Tasikmalaya mengadakan Silaturrahim dan Wawasan Keagamaan di Rumah Makan Imah Mang Asep, Tasikmalaya. Agenda tersebut dihadiri oleh segenap pengurus MES Tasikmalaya beserta dengan para pemangku kepentingan terkait.

Ketua Umum MES Tasikmalaya, Kartawan mengatakan dalam menjalankan program kerja rutinan seperti sosialisasi, MES Tasikmalaya berupaya mengajak seluruh pihak, khususnya Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia untuk berkolaborasi.

Kartawan menjelaskan bahwa pihaknya juga fokus mengembangkan program-program pemberdayaan ekonomi masyarakat dalam rangka mendukung Tasikmalaya sebagai salah satu daerah potensial pengembangan industri halal. Sejauh ini MES Tasikmalaya telah memberikan pendampingan terhadap aktivitas usaha pelaku UKM yang berasal dari kalangan ibu rumah tangga.

Berita terkait  BI Malang Siap Bersinergi Bersama MES Malang Kuatkan Produk Halal UKM Lokal

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim yang hadir dalam agenda tersebut mengatakan bahwa MES Tasikmalaya menjadi motor penggerak untuk mendorong implementasi ekonomi syariah secara komprehensif di tengah masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk mendukung segala realisasi program kerja MES Tasikmalaya. 

Penulis: Asyila Muthi’ah Syamsuri

Penyunting: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor Akhir: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *