MES Purwakarta Siap Jadi Akselerator Pasar Modal Syariah Daerah

MES Purwakarta Siap Jadi Akselerator Pasar Modal Syariah Daerah

Pengurus Daerah MES Purwakarta bersama Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan Workshop Pasar Modal Syariah (WPMS) pada Kamis, 22 September 2022 di Aula STIES Indonesia Purwakarta. Dihadiri lebih dari 100 peserta dari berbagai kalangan, WPMS ini merupakan program edukasi dan inklusi pasar modal syariah perdana oleh MES yang digelar secara offline pada tahun 2022.

Ketua Umum MES Purwakarta, Ahmad Damiri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat MES dan BEI yang kembali memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk menyelenggarakan program WPMS di Purwakarta.

Damiri mengatakan bahwa saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui secara mendalam mengenai dunia investasi, terutama di sektor pasar modal syariah. Untuk itu, program ini menjadi sangat penting untuk diikuti oleh masyarakat Purwakarta.

Berita terkait  MES Kalteng dan Pegadaian Syariah Perkuat Komitmen Kerja Sama

Lebih lanjut, Damiri menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk aktif dan tidak sungkan untuk mendiskusikan berbagai hal mengenai pasar modal syariah kepada para narasumber. Pasca acara, para peserta yang berasal dari berbagai latar belakang ini diharapkan dapat langsung membuka rekening saham untuk mulai belajar menjadi investor yang sukses ke depannya.

Damiri berharap program ini memiliki keberlanjutan sehingga upaya untuk mengakselerasi inklusi pasar modal syariah di Purwakarta dapat berjalan optimal.

Dihadir dua narasumber yaitu, perwakilan dari Bursa Efek Indonesia, Aldiansah Akbar dan Henan Putihrai Sekuritas, Marzuki, WPMS ini menjadi bagian dari ikhtiar MES Purwakarta dalam mengedukasi dan mengakselerasi inklusi pasar modal syariah di daerah Purwakarta.

Berita terkait  MES Kalteng dan IAIN Palangka Raya Perkuat Kolaborasi

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *