Tidak Hanya OJK, BI Kalteng Turut Dukung Muswil V MES Kalteng

Tidak Hanya OJK, BI Kalteng Turut Dukung Muswil V MES Kalteng

Setelah menjalin silaturahmi dengan Kepala OJK Kalteng, Primandanu Febriyan Aziz, pada Senin (24/6), Pengurus Wilayah MES Kalteng melanjutkan kunjungan ke BI Kalteng yang diwakili oleh Deputi Kepala Perwakilan Tim Perumusan & Implementasi KEKDA, Ardian Pangestu, pada Kamis (27/6).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan agenda bersama dan mendukung Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 MES Kalteng yang akan digelar pada Rabu (3/7) di Swiss Bel Danum Hotel, Palangka Raya.

Sekretaris MES Kalteng, Heru Hidayat, menyatakan harapannya bahwa kolaborasi ini akan memperkuat upaya pengembangan ekonomi syariah di Kalimantan Tengah.

“Selain sebagai evaluasi persiapan, pertemuan ini juga merupakan kesempatan untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun ekosistem ekonomi syariah yang lebih kokoh dan inklusif di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Berita terkait  Mantan Menteri Agama dan Wakaf Sudan Dukung Kepengurusan MES Sudan

Sementara itu, Deputi Kepala Perwakilan Tim Perumusan & Implementasi KEKDA, Ardian Pangestu, menegaskan komitmen BI dalam mendukung Muswil V MES Kalteng sebagai bagian dari upaya mengembangkan sektor ekonomi syariah di wilayah tersebut.

“Muswil V MES Kalteng diharapkan menjadi momentum penting untuk meningkatkan konsolidasi dan sinergi antara para pemangku kepentingan ekonomi syariah di wilayah Kalteng,” tambahnya.

Dengan kerja sama yang solid antara semua pemangku kepentingan, diharapkan Musyawarah Wilayah (Muswil) V MES Kalteng dapat sukses dan berkontribusi positif yang signifikan bagi perkembangan ekonomi syariah di Kalimantan Tengah.

Penulis : Muhammad Lutfi N.S. | Editor : Herry Aslam Wahid

Sumber foto : Dokumentasi MES Kalteng

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *