Jelang Muswil, MES Kalteng Silaturahmi dengan OJK

Jelang Muswil, MES Kalteng Silaturahmi dengan OJK

Pengurus Wilayah MES Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan memilih ketua baru pada Rabu (3/7) di Swiss Bel Danum Hotel, Palangka Raya. Sejumlah persiapan telah dilakukan, salah satunya bersilaturrahim dengan Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Primandanu Febriyan Aziz, pada Senin (24/6).

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk berkenalan dengan Primandanu yang baru dilantik sebagai kepala OJK Kalteng beberapa waktu lalu sekaligus memperkuat kerja sama yang telah terjalin dengan baik.

“Pertemuan ini sangat penting bagi kami untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan OJK Kalteng, terutama dalam mempersiapkan Musywil V mendatang,” ujar sekum MES Kalteng, Heru Hidayat.

Heru juga berharap melalui silaturahmi ini, kerja sama antara MES dan OJK Kalteng akan semakin kuat dan lebih produktif. Lebih lanjut, ia optimis bahwa kerja sama yang terjalin tidak hanya akan memberikan manfaat bagi kedua institusi, tetapi juga bagi masyarakat luas yang dilayani oleh MES dan OJK. 

Berita terkait  MES Ajak Santri Riyadlul Ulum Wadda'wah Optimalkan Fungsi BLK Komunitas

Selain membahas rencana Muswil, dalam pertemuan ini juga didiskusikan program kolaborasi lanjutan yang meliputi edukasi dan literasi keuangan syariah. Program ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman mengenai keuangan syariah dan mendorong pertumbuhan ekonomi syariah bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kami terus berkomitmen mengedukasi untuk meningkatkan literasi masyarakat tentang keuangan syariah karena ini merupakan langkah penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Heru.

Silaturahmi diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk terus berkolaborasi dalam program edukasi dan literasi keuangan syariah yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi syariah di Kalimantan Tengah.

Penulis : Muhammad Lutfi N.S. | Editor : Herry Aslam Wahid

Sumber foto : Dokumentasi MES Kalteng

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *