Koperasi MES Kota Bekasi Laksanakan RAT Ke-3

Koperasi MES Kota Bekasi Laksanakan RAT Ke-3

Koperasi MES Kota Bekasi menggelar Rapat Anggota Tahunan Tahun buku 2020 yang berlangsung di Rumah makan Cibiuk, Kota Bekasi pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pendiri Koperasi MES Kota Bekasi, Bali Pranowo, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bekasi, Ade Ardiansyah, Sekretaris Dekopinda, Wahyu, Direktur BPR Patriot Syariah, Asmawi, dan Pengelola Pemakaman Syariah Al-Azhar, Kosim, serta beberapa jajaran pengurus dan anggota Koperasi lainnya.

Selain melaksanakan RAT tahun buku 2020, Koperasi MES Kota Bekasi juga mengadakan pemilihan kepengurusan baru, yang secara aklamasi menyepakati Ina Marlina sebagai ketua baru periode 2020-2025. Ina Marlina sendiri merupakan Ketua I MES Kota Bekasi sekaligus Dewan Penasehat Dekopinda Kota Bekasi.

Berita terkait  MES Teken Kerja Sama Strategis dengan Sejumlah Pihak

Pada kesempatan tersebut, Ina Marlina menjelaskan, koperasi MES Kota Bekasi akan berusaha menghasilkan program yang lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mengharapkan agar kedepannya, seluruh pengurus MES Kota Bekasi wajib menjadi anggota Koperasi, sehingga menjadi katalisator dalam mengajak masyarakat sekitar dan mengarahkan koperasi simpan pinjam lainnya menjadi koperasi jasa dan usaha.

Dalam pelaksanaannya, MES Kota Bekasi bersama Dekopinda Kota Bekasi juga membahas perkembangan Koperasi Masjid yang bertujuan mengurangi permasalahan ekonomi umat. Pembahasan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya koperasi masjid sebagai solusi permasalahan ekonomi umat sesuai harapan Ketua Umum PD MES Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *