MES Kalteng dan Pegadaian Syariah Perkuat Komitmen Kerja Sama

MES Kalteng dan Pegadaian Syariah Perkuat Komitmen Kerja Sama

Pengurus Wilayah MES Kalimantan Tengah mengadakan pertemuan dengan Pegadaian Syariah pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Restoran Bakoel Mbak Jenk, Kota Palangka Raya. Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka menjajaki kerja sama program edukasi dan sosialisasi produk syariah kepada masyarakat.

Sekretaris Umum MES Kalteng, Heru Hidayat menyambut baik upaya kolaborasi yang diinisasi bersama dengan Pegadaian Syariah. Hal tersebut menurutnya dapat menjadi langkah konkret untuk meneruskan berbagai program yang inklusif dan bermanfaat bagi masyarakat. Heru menegaskan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat mendukung upaya pengembangan ekosistem ekonomi dan keuangan syariah di Kalimantan Tengah.

Sejalan dengan Heru, Kepala Departemen Pemasaran dan Penjualan Unit Usaha Syariah Pegadaian, Tri Antoro mengaku pihaknya siap mendukung kerja sama ini untuk mengembangkan program dan kegiatan yang berkelanjutan bersama dengan pihak terkait lainnya.

Berita terkait  Tingkatkan Kompetensi Akademisi, PD MES Pekalongan Adakan Pelatihan Penulisan Jurnal

Antoro mengatakan pada dasarnya pertemuan ini menjadi bagian dari refreshment atas kesepakatan kerja sama yang telah terjalin dengan MES sebelumnya. Dirinya mengatakan, pertemuan ini berfokus pada pembahasan mengenai penguatan kerja sama program pemberdayaan masyarakat atau komunitas agar manfaatnya dapat dirasakan secara lebih luas.

Pada pertemuan tersebut, Heru Hidayat didampingi oleh Anggota Departemen Edukasi, Literasi dan SDM MES Kalteng Anang Aria. Sementara Tri Antoro didampingi oleh Pimpinan Kebun Bunga Pegadaian Syariah Banjarmasin dan Palangka Raya, Ichlas.

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi & Asyila Muthiah Syamsuri

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *