MES dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Jajaki Kerja Sama

MES dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Jajaki Kerja Sama

Lembaga Sertifikasi Profesi Keuangan Syariah (LSP KS) dan pengelola E-Learning Ekonomi Syariah (Elsya) MES beraudiensi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu pada Rabu, 19 Juli 2023 secara virtual. Audiensi dilakukan dalam rangka penjajakan kerja sama di bidang pelatihan dan pengembangan SDM, terutama terkait Sertifikasi Manajemen Risiko Perbankan Syariah Level 1 bagi mahasiswa. 

Rencana kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan kualitas para mahasiswa dan menstimulasi berbagai kolaborasi program peningkatan SDM lainnya antara MES dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Hal tersebut mengingat banyaknya variasi program yang dimiliki oleh MES melalui badan otonom.

Mewakili pihak kampus, Wakil Dekan 1, Romi Setiawan menyambut baik berbagai penawaran program kerja sama yang dipaparkan oleh Badan Otonom MES. Pihaknya mengaku akan segera menindaklanjuti penawaran tersebut dengan mengadakan rapat internal guna menjajaki berbagai potensi kerja sama antara MES dan FEBI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Berita terkait  MES Sumatera Selatan Selenggarakan Literasi Ekonomi Syariah di Pondok Pesantren

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi Maramis dan Asyila Muthiah Syamsuri

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *