MES Sumut Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat Kabupaten Karo

MES Sumut Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat Kabupaten Karo

Pengurus Wilayah MES Sumatera Utara melaksanakan program “Tebar Hewan Kurban” pada momentum Hari Raya Idul Adha Jumat, 30 Juni 2023 bertempat di Desa Tiga Jumpa, Kabupaten, Karo.

Sebanyak dua ekor sapi dan satu ekor kambing disalurkan oleh MES Sumut yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Kaswinata dan Bendahara Umum, Ichwan Habibi Nasution bersama beberapa pengurus MES Sumut lainnya. Dalam program Tebar Hewan Kurban tersebut, sebanyak 380 paket kurban berhasil disalurkan kepada masyarakat yang tersebar di dua kecamatan di Kabupaten Karo. 

Dalam kesempatan tersebut, Ichwan bersyukur, program perdana MES Sumut dapat dilakukan dalam bentuk kegiatan amal yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat yang berlokasi di salah satu kabupaten terdalam di Sumut.

Berita terkait  Ramadan Berbagi, MES Bengkulu Salurkan Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

Dirinya mengaku bangga dengan semangat dari pengurus MES Sumut dan masyarakat setempat yang aktif berpartisipasi dalam proses berkurban, mulai dari penyembelihan daging hingga penyalurannya kepada masyarakat. Lebih lanjut, Ichwan berharap program ini dapat terus dihadirkan setiap tahunnya dan menjadi pembuka terhadap berbagai realisasi program yang bermanfaat bagi masyarakat di seluruh pelosok Sumut. 

Sementara itu, Barus selaku perwakilan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas program Tebar Hewan Kurban dari MES Sumut. Dirinya mengatakan masyarakat sangat terbantu dan mengaku siap bila diajak kembali berpartisipasi dalam berbagai program MES Sumut ke depannya. 

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *