Erick Thohir Lantik Pengurus Wilayah MES Sumatera Utara

Erick Thohir Lantik Pengurus Wilayah MES Sumatera Utara

Ketua Umum Pengurus Pusat MES, Erick Thohir didampingi Sekretaris Jenderal, Iggi H. Achsien secara resmi melantik Pengurus Wilayah MES Sumatera Utara yang dipimpin oleh Musa Rajekshah pada Rabu, 17 Mei 2023 di Medan.

Dalam kesempatan tersebut Erick menegaskan komitmen MES untuk memajukan ekonomi syariah secara berkelanjutan dan mengajak seluruh pihak untuk menjaga momentum pengembangan ekonomi syariah sebagai bagian dari pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Semoga kebersamaan dan kerja keras kita dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat dan perekonomian daerah dengan prinsip-prinsip syariah yang adil dan berkah” pungkas Erick.

Sementara itu, Ketua Umum MES Sumut yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengatakan bahwa MES Sumut hadir untuk mengenalkan ekonomi syariah sekaligus mensyariahkan ekonomi masyarakat di Sumut. Menurutnya ekonomi syariah melalui bagi hasil dapat memberikan manfaat dalam aktivitas ekonomi masyarakat.

Berita terkait  Bersama ACT, MES Pekalongan Gelar Program Sosial

“Kami butuh dukungan dari seluruh seluruh pihak khususnya perbankan yang punya unit syariah untuk mendukung kegiatan-kegiatan kami. Dan semoga kehadiran kami bukan hanya bermanfaat untuk masyarakat melainkan juga bermanfaat untuk pemerintah” tekan pria yang akrab disapa Bang Ijeck ini. 

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *