Ramadan Berbagi, MES Bengkulu Salurkan Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

Ramadan Berbagi, MES Bengkulu Salurkan Bantuan untuk Anak Panti Asuhan

Dalam rangka meraih keberkahan Bulan Ramadan, Pengurus Wilayah MES Bengkulu menyalurkan paket bantuan kepada anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di wilayah Bengkulu pada Minggu, 16 April 2023. Agenda berbagi ini merupakan wujud partisipasi MES Bengkulu sebagai organisasi sosial Islami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam hal ini anak yatim piatu. 

Ketua Umum MES Bengkulu, Ridwan Nurazi mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari serangkaian program Ramadan Peduli dan Berbagi di Kebahagiaan. Ridwan melanjutkan bahwa sumber dana dari program bantuan ini berasal dari internal pengurus MES Bengkulu dan para donatur di luar pengurus. 

Dirinya kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam merealisasikan program ini. 

Berita terkait  MES DIY Percepat Proses Sertifikasi Halal UMKM Lokal

Kepala Bidang Humas MES Bengkulu, Yar Johan menjelaskan total sebanyak 145 paket yang telah disalurkan dengan sasaran lokasi mencakup lima panti asuhan yaitu, Panti Asuhan Guyub Rukun, Panti Asuhan Amanah Istiqomah, Panti Asuhan Kasih Sayang, Panti Asuhan Mutiara Kasih dan Panti Asuhan Zaam Zaam.

Johan berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi para penerima dan para donatur memperoleh ganjaran dari Allah Swt.

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi Maramis

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *