<strong>Didukung Igico, MES dan MUKISI Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur</strong>

Didukung Igico, MES dan MUKISI Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI) didukung Kreasi Karya Igico kembali menyalurkan bantuan korban gempa Cianjur pada Sabtu, 17 Januari 2023 untuk warga Desa Pasir Muncang, Cianjur. 

Bantuan yang disalurkan berupa pemasangan tiga toren reservoir air bersih sejauh 500 meter. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan air bersih dari 300 warga Desa Pasir Muncang.

Kepala Tim gabungan MES dan MUKISI, Budhi Mulyadi mengatakan, pemasangan tiga toren ini sangat bermanfaat bagi warga setempat terutama untuk memenuhi kebutuhan air minum dan jamaah mushola. Warga tampak antusias dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan kepeduliannya kepada mereka yang terdampak.

Berita terkait  Business Matching MES Fasilitasi Lebih dari 200 Pelaku Usaha untuk Siap Ekspor

Budhi menegaskan bahwa proses pemulihan pasca gempa Cianjur masih berlangsung hingga saat ini sehingga kehidupan masyarakat belum sepenuhnya normal. Budhi mengajak seluruh pihak untuk terus mengulurkan bantuan dan dukungan terhadap pemenuhan kebutuhan dari para korban Gempa Cianjur.

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *