<strong>Perkuat Sinergi, MES Se-Jatim Konsolidasikan Kepengurusan Wilayah dan Daerah</strong>

Perkuat Sinergi, MES Se-Jatim Konsolidasikan Kepengurusan Wilayah dan Daerah

Pengurus Wilayah MES Jawa Timur dan Pengurus Daerah MES Malang melaksanakan silaturrahim dan forum konsolidasi program pada Jumat, 17 Maret 2023 bertempat di Hotel Grand Mercure, Malang. Agenda ini dilakukan dalam rangka pembinaan oleh Pengurus Pusat MES untuk menyelaraskan dan mengoptimalkan sinergi program yang akan dilakukan oleh Pengurus Wilayah dan Daerah MES yang ada di Jatim.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota Dewan Pembina Pengurus Pusat MES, Andreas Eddy Susetyo dan Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat MES, Iggi Haruman Achsien.

Andreas dalam kesempatan tersebut memberikan sejumlah pandangannya terkait industri halal nasional. Andreas tak menampik bahwa proses sertifikasi halal menjadi kunci dalam mendorong pengembangan industri halal. Dirinya kemudian menjelaskan pentingnya variasi atau skema baru dari program sertifikasi halal untuk menjangkau dan menarik banyak pelaku usaha. Andreas kemudian berkomitmen akan berupaya hadir dalam setiap agenda konsolidasi dengan jaringan MES di wilayah atau daerah lainnya di Indonesia.

Berita terkait  Program “Lombok Timur Berkembang” Targetkan Sepuluh Ribu Jamaah Bisa Akses Permodalan

Sementara itu, Iggi menegaskan peran Pengurus Wilayah MES sangat penting sebagai kepanjangan tangan dari Pengurus Pusat MES terutama dalam menjajaki segala program potensial yang ada di Pengurus Daerah MES. Iggi juga mengungkapkan bahwa Jajaran BPH Pengurus Pusat MES senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir dalam setiap kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh jaringan kepengurusan MES.

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *