HUT RI, Momentum MES Kalteng Perkuat Sinergi

HUT RI, Momentum MES Kalteng Perkuat Sinergi

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 diperingati sebagai momen reflektif untuk menguatkan semangat kebangsaan oleh semua pihak tidak terkecuali oleh Pengurus Wilayah MES Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebagai wujud cinta tanah air, MES Kalteng turut menghadiri prosesi upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di aula kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng.

Tampak hadir dalam upacara tersebut yaitu Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy, Kepala Bank Indonesia Kalteng, Yura Adalin Djalins, Sekretaris MES Kalteng, Heru Hidayat, serta sejumlah perwakilan dari industri jasa keuangan di Kalteng.

Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy mengatakan bahwa saat ini Indonesia terutama pada sektor perekonomian telah berhasil bangkit berkat partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat. “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” menjadi semangat yang harus terus dikuatkan dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui berbagai insentif kebijakan yang konkret dan berkelanjutan.

Berita terkait  Bupati Kebumen Siap Kembangkan Industri Halal Daerah

Sementara itu, Sekretaris Umum MES Kalteng, Heru Hidayat, menyampaikan rasa bangga dan haru mengenang jasa para pahlawan yang turut memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia hingga saat ini. Semoga semangat memperingati HUT RI Ke-77 ini semakin menguatkan upaya bersama untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang adil dan sejahtera.

Lebih jauh, Heru mengatakan bahwa momen HUT RI ini juga menjadi sarana yang dapat dioptimalkan oleh MES Kalteng untuk menjalin kolaborasi yang nyata dengan berbagai pihak dalam upaya meningkatkan literasi, edukasi, dan inklusi ekonomi dan keuangan syariah kepada masyarakat. Menurutnya masih banyak program kerja yang dapat dielaborasi bersama dengan para pemangku kepentingan di Kalteng.

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi Maramis

Berita terkait  MES Kota Palangka Raya Evaluasi dan Usulkan Strategi Pengembangan Ekonomi Syariah

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *