MES Foundation Bekali Penguatan Personal Branding Generasi Muda Ekonomi Syariah

MES Foundation Bekali Penguatan Personal Branding Generasi Muda Ekonomi Syariah

Sebagai salah satu lembaga Pengurus Pusat MES yang fokus pada peningkatan kualitas dan kapasitas Sumber Daya Manusia di bidang ekonomi dan keuangan syariah, Yayasan Bhakti Masyarakat Ekonomi Syariah (MES Foundation) senantiasa menghadirkan berbagai program – program inklusif melalui pendidikan dan pelatihan. Terbaru, bekerja sama dengan Top Karir, MES Foundation Kembali menghadirkan program Young Islamic Economic Forum (YIEF) dengan mengangkat tema “Scale Up Your Personal Branding Through Social Media and English Ability” pada Jumat, 24 Juni 2022 secara virtual. 

Program ini menjadi sarana bagi para alumni penerima beasiswa MES Foundation dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi  untuk mengakselerasi keterampilan mengenai personal branding di media sosial.

Berita terkait  MES Bali Hadirkan Social Market untuk Kembangkan Ekonomi Lingkungan Berbasis Masjid

Sekretaris Umum MES Foundation, Rizal E. Halim mengatakan bahwa personal branding merupakan keterampilan yang sangat dibutuhkan di era yang kian kompetitif. Banyak perusahaan yang menjadikan personal branding sebagai keterampilan utama.

Menurut Rizal, personal branding dapat ditingkatkan salah satunya melalui media sosial seperti Instagram, facebook, twitter, dan Youtube. Selain itu, sebagai keterampilan pendukung dalam mengembangkan personal branding, Rizal juga menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat meningkatkan kemampuan berbahasa asing, terutama Bahasa inggris.

YIEF kali ini diikuti dengan antusias oleh ratusan peserta dengan menghadirkan narasumber yaitu HC Head Top Karir, Sendang Wangi dan dirangkai dengan peluncuran Program Beasiswa Kelas TOEFL yang didesain untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris generasi muda ekonomi syariah.

Berita terkait  MES dan BPKH Selenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelaku UMKM

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *