Menyambut Kemuliaan Bulan Ramadhan, MES Sulsel Salurkan Bantuan Sembako

Menyambut Kemuliaan Bulan Ramadhan, MES Sulsel Salurkan Bantuan Sembako

Pengurus Wilayah MES Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan 100 paket sembako bagi para pemulung, petugas kebersihan kota, serta pengemudi becak yang ada di beberapa lokasi di Kota Makassar pada Minggu 10 April 2022. Bantuan tersebut dibagikan menjelang waktu berbuka dengan lokasi awal di Jalan Inspeksi Kanal II Bangkala Kecamatan Manggala dan di Jalan Kalimantan.

Sekretaris Umum MES Sulsel, Mashur Razak mengatakan bahwa kegiatan bertajuk “MES Sulsel Peduli Berbagi” ini merupakan inisiasi langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang juga sebagai Ketua Umum MES Sulsel.

Razak menegaskan bahwa bantuan ini sangat penting dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Makassar yang sering kali mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok saat Bulan Ramadhan. Hal ini sejalan dengan tujuan MES yang harus menjadi organisasi yang dapat memberikan manfaat secara nyata bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat miskin.

Berita terkait  MES Kalteng Beri Pendampingan Sertifikasi Halal Pelaku UMKM

Lebih lanjut, Razak menyatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana untuk memperkenalkan MES Sulsel di lingkungan masyarakat. Pihaknya menilai dengan semakin dikenalnya MES Sulsel, akan berdampak positif terhadap realisasi berbagai program kerja yang inklusif bagi kesejahteraan masyarakat.

Razak menuturkan MES Sulsel akan mengupayakan penyaluran bantuan sembako untuk gelombang kedua dengan jumlah paket dan cakupan penerima yang lebih luas. 

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi Maramis

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *