Luncurkan MESmart, MES Kalteng Hadirkan Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau

Luncurkan MESmart, MES Kalteng Hadirkan Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau

Dalam rangka berkontribusi terhadap pemulihan perekonomian daerah pasca pandemi, MES Kalimantan Tengah secara konsisten terus berupaya menghadirkan sejumlah program yang solutif bagi masyarakat. Terbaru MES Kalteng pada Minggu, 20 Maret 2022 telah meresmikan gerai “MESmart”  di Jalan G. Obos No. 9 di sekitar Komplek Kampus IAIN Palangka Raya. Mengusung moto “Lebih Hemat Lebih Berkah”, MESmart menjadi pusat perbelanjaan yang dikembangkan melalui Koperasi MES Falah Hapakat yang didirikan oleh MES Kalteng.

Mewakili Gubernur Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng, Nuryakin mengapresiasi kehadiran MESmart yang diyakini dapat menjadi bagian dari upaya pemulihan ekonomi masyarakat sekaligus dapat berimplikasi pada pengembangan ekonomi syariah di Provinsi Kalteng. Pihaknya berharap MESmart dapat menjadi eskalator dalam mendorong kerja sama dan sinergi yang strategis antara Pemerintah Provinsi dan MES Kalteng.

Berita terkait  Nasib Keuangan Syariah di Tengah Pandemi Covid-19

Sementara itu, Ketua Umum MES Kalteng, Fahrizal Fitri menyampaikan bahwa MESmart hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. Dirinya berterima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung terbentuknya MESmart.

Menurutnya antusiasme yang ditunjukan oleh masyarakat dalam menyambut hadirnya MESmart dapat memberikan semangat bagi MES Kalteng untuk terus menghadirkan program yang bermanfaat.

Momentum peresmian MESmart ini dirangkai dengan agenda jalan sehat yang diikuti oleh Sekda Provinsi Kalteng, Nuryakin, Deputi Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalteng Yudo Herlambang, perwakilan Bursa Efek Indonesia Kalteng, Cahyanto Kristiadi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng, Aster Bonawaty, serta segenap pengurus MES Kalteng dan masyarakat setempat.

Berita terkait  MES Kalteng Ajak Santri Pahami Pasar Modal Syariah

Penulis: Muhamad Iqbal Haqiqi Maramis

Editor: Herry Aslam Wahid

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *