MES Kendal Percepat Implementasi Program Kerja

MES Kendal Percepat Implementasi Program Kerja

Pengurus Daerah MES Kendal menyelenggarakan Selapanan dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Kerja pada Minggu, 16 Januari 2022 bertempat di Aula Gedung PCNU Kabupaten Kendal. Agenda ini merupakan pertemuan rutinan yang dilakukan setiap 5 minggu sekali dalam rangka mengkoordinasikan strategi implementasi program kerja pengurus.

Ketua Umum MES Kendal Irkham Fukhuludin dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ancaman varian baru Covid-19 akan menjadi pertimbangan tersendiri dalam merealisasikan program kerja MES Kendal kedepannya. Terlepas dari itu, Irkham menekankan  kepada setiap pengurus untuk tetap semangat menjadikan MES sebagai wadah dan sarana yang inklusif dalam mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Kendal.

Irkham bersyukur, selama dua bulan semenjak dilantik, tiga langkah strategis telah dilakukan oleh MES Kendal diantaranya sarasehan jurnalistik, pendampingan UMKM Kendal Handal, serta silaturrahmi ke beberapa institusi di Kendal terkait program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

Berita terkait  Mendorong Inovasi Investasi Wakaf

Pada rapat koordinasi perdana ini, terdapat beberapa pokok pembahasan yang dilakukan oleh jajaran pengurus MES Kendal sebagai strategi mempercepat implementasi dari program kerja.

Pembahasan tersebut diantaranya penyusunan time line program kerja seluruh bidang kepengurusan, revitalisasi SK kepengurusan PD MES Kendal dengan menambahkan pengurus baru di beberapa bidang, rapat koordinasi untuk 6 bulan kedepan, serta sinkronisasi dan konsolidasi seluruh bidang dalam realiasasi kerja sama program kerja.

Penulis: Muhayyama Rusdhita Jana

Editor: Muhamad Iqbal Haqiqi Maramis

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *