BI Malang Siap Bersinergi Bersama MES Malang Kuatkan Produk Halal UKM Lokal

Pengurus Daerah MES Kota Malang melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang. Audiensi dalam rangka mempererat silaturrahim, koordinasi, serta sinkronisasi program kerja ini dilaksanakan pada Jumat, 10 September 2021 secara virtual.

Dalam sambutannya, Kepala BI Malang Azka Subhan mengatakan bahwa salah satu tugas BI adalah mendukung secara penuh pengembangan industri halal di setiap daerah. Oleh karena itu, pihaknya mengapresiasi dan akan berkontribusi secara aktif dalam progam-program MES Kota Malang yang dapat mendorong tumbuhnya industri halal terutama pada penguatan dan peningkatan kapasitas produk halal dari UKM.

Sementara itu, Ketua Umum MES Kota Malang; Makhrus Sholeh menyampaikan bahwa pertemuan ini menjadi momentum antara MES dan BI Malang untuk membahas berbagai program MES yang dapat disinergikan dengan program BI.

Berita terkait  109 Peserta Penuhi Roadshow Multifinance Syariah

Makhrus berharap, pertemuan ini bisa menghasilkan kemitraan yang berkesinambungan melalui implementasi program yang inklusif terutama dalam mendorong penguatan kapasitas dan kualitas para pelaku UKM di Malang.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *