Perkuat Silaturahim, MES Jabar Selenggarakan Halal bihalal Secara Virtual

Perkuat Silaturahim, MES Jabar Selenggarakan Halal bihalal Secara Virtual

Pengurus Wilayah MES Jawa Barat menyelenggarakan Halal bi Halal pada Jum’at, 11  Juni 2021 yang dilaksanakan secara virtual dengan mengundang Pengurus Wilayah dan Daerah MES se – Jawa Barat. Turut hadir memberikan sambutan adalah Sekretaris Jendral Pengurus Pusat MES, Iggi Acshien.

Dalam sambutannya, Iggi Achsien menyampaikan pentingnya kolaborasi yang intens antara seluruh jajaran pengurus MES. Dirinya menuturkan bahwa saat ini MES telah menjalankan beberapa program-program strategis seperti menginisiasi Indeks saham syariah baru yaitu IDX-MES BUMN 17 dengan IDX, program kemitraan Pertashop dengan BSI dan Pertamina, pendampingan BLK komunitas kerja sama Kemenaker serta program-program kongkret lainnya. Menurutnya semua program tersebut membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh Pengurus MES, baik di wilayah maupun daerah.

Berita terkait  Dubes RI untuk Hongaria Sambut Baik Kehadiran MES Hongaria

Sementara itu, Ketua Umum MES Jabar, Zaenal Aripin dalam sambutannya menjelaskan bahwa MES Jabar akan mendukung visi dan misi dari Pengurus Pusat MES melalui implementasi program-program yang strategis dan inklusif bagi masyarakat. Untuk saat ini program percepatan wisata halal melalui riset yang mendalam dan berkelanjutan menjadi fokus MES Jabar dengan melibatkan segenap jajaran Pengurus MES se – daerah Jawa Barat.

Jaenal menambahkan, pihaknya bersyukur bahwa diaspora MES di Jawa Barat telah tersebar luas hampir di seluruh daerah di Jawa barat. dirinya berharap partisipasi ekonomi syariah lebih masif lagi melalui gerakan bersama MES Jawa Barat.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *