Kuatkan Persaudaraan Antarpengurus, MES DIY Selenggarakan MES Gowes Jogja Lebih Bike

Kuatkan Persaudaraan Antarpengurus, MES DIY Selenggarakan MES Gowes Jogja Lebih Bike

Pengurus Wilayah MES Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan olahraga sepeda bersama bertajuk “MES Gowes Jogja Lebih Bike” pada Minggu, 13 Juni 2021 dengan titik lokasi awal dimulai dari Kantor Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat tali persaudaraan antara pengurus MES DIY serta penguatan eksistensi MES DIY di ranah publik.

Ketua Umum MES DIY, Heroe Poerwanto, berharap kegiatan ini dapat membentuk prilaku hidup sehat serta membangkitkan semangat kebersamaan dari para Pengurus Wilayah MES DIY dalam berkontribusi mengembangkan ekonomi syariah. Dirinya meyakini, bahwa melalui kegiatan semacam ini dapat menjadi momentum untuk dapat lebih membumikan ekonomi syariah melalui MES DIY dengan menghadirkan program yang inklusif dan terbuka bagi masyarakat secara umum.

Berita terkait  Kampung Kauman Solo Siap Jadi Kawasan Kuliner Halal

Kegiatan Gowes yang dilakukan dengan jarak tempuh ± 10 KM ini dilanjutkan dengan pembinaan spiritual yang diisi langsung oleh Heroe Poerwanto sekaligus menjadi sarana bertukar informasi antar sesama Pengurus WIlayah MES DIY.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian doorprize serta foto bersama seluruh Pengurus Wilayah MES DIY yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Direncanakan kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dari MES DIY yang bisa dilakukan secara berkala dan berkelanjutan.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *