Pengurus Daerah MES Bangkalan melakukan koordinasi bersama pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Bangkalan pada Selasa 5 Oktober 2021 bertempat di Cafe 3 Point, Bangkalan. Koordinasi ini menjadi langkah MES Bangkalan dalam membangun sinergi dan kolaborasi strategis dengan seluruh pemangku kepentingan ekonomi dan keuangan syariah, terutama lembaga keuangan Syariah di Bangkalan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum dan Sekretaris Umum MES Bangkalan; Luthfi Riadi dan Mu’tadi, serta sejumlah pengurus MES Bangkalan lainnya. Sementara itu pihak BSI diwakilkan oleh Branch Manager BSI Bangkalan; Rizky Apriyanto dan Funding & Transactional Reletionship Manager; Guruh Novianto.

Luthfi Riadi menyampaikan bahwa dalam koordinasi kali ini dibahas sejumlah peluang kerja sama program pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, diantaranya pemberdayaan bagi pondok pesantren melalui kemitran pertashop yang telah digagas oleh Pengurus Pusat MES bersama BSI dan Pertamina. Serta Program pembinaan usaha berbasis masjid dan mushola melalui medernisasi skema bisnis dan pengelolaan keuangan yang terdigitalisasi.

Adapun Rizky Apriyanto memaparkan jika pihaknya bersiap dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam program penguatan usaha syariah di Bangkalan bersama dengan MES Bangkalan.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *