Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bekerja sama dengan IAIN Kudus dan Pengurus Daerah MES Kudus menyelenggarakan program vaksinasi bertajuk “Gerakan Vaksin Milenial” selama dua hari pada 27-28 September 2021 bertempat di Aula IAIN Kudus. Program ini mendapat antusiasme dari para mahasiswa dan masyarakat umum, tercatat sebanyak 2.000 dosis vaksin berhasil diberikan.

Rektor IAIN Kudus, Mundakir dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pengabdian masyarakat IAIN Kudus didukung oleh LPS dan MES untuk mahasiswa dan masyarakat umum.

Head of Public Communication, Education, Collaboration & CSR Division LPS; Romi menyampaikan bahwa LPS hadir bersama pihak-pihak terkait lainnya untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua II Pengurus Daerah MES Kudus, Ekawati Rahayu menyampaikan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar berkat kerjasama yang baik antara IAIN Kudus khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kudus, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Masyarakat Ekonomi Islam (MES) Kudus.

Dalam pelaksaannya, kegiatan vaksinasi ini dimulai pada pukul 07.00 hingga 11.00. Para peserta mengikuti seluruh rangkaian vaksinasi dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh panitia pelaksana. Selain mendapatkan vaksin, para peserta yang telah divaksin juga berkesempatan mendapatkan bingkisan menarik dari panitia penyelenggara.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *