Naik Kelas, Sekum MES Binjai Tepilih Menjadi Ketua Umum MES Binjai

Naik Kelas, Sekum MES Binjai Tepilih Menjadi Ketua Umum MES Binjai

Pengurus Daerah MES Binjai resmi menetapkan Hendra Harmain sebagai Ketua Umum untuk periode 1442-1445 H menggantikan Muhri Fauzi Hafiz. Hendra yang pada periode sebelumnya sebagai Sekeretaris Umum MES Binjai ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah II pada Sabtu, 10 Juli 2021 yang dilakukan secara virtual.

Terpilihnya Hendra Harmain sebagai Ketua Umum MES Binjai ini mengacu beberapa pertimbangan, diantaranya komitmen, dedikasi serta keaktifannya ketika menggerakan organisasi pada periode sebelumnya sehingga diyakini mampu menjawab kebutuhan MES Binjai dalam menjalankan program yang inovatif, adaptif dan progressif dalam pengembangan dan pemberdayaan ekonomi umat pada periode mendatang.

Demisioner Ketua Umum MES Binjai, Muhri Fauzi Hafiz menjelaskan bahwa keterlibatan yang secara aktif ditunjukan dibeberapa organisasi sosial kemasyarakatan menjadi landasan kuat terpilihnya Hendra Harmain. Selain itu, Fauzi menambahkan bahwa kapasitas Hendra yang merupakan seorang akademisi di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara diyakini dapat membawa efek yang positif bagi MES Binjai. Menurutnya, langkah MES Binjai akan semakin sistematis dan terkordinir.

Berita terkait  Hadiri Munas KA FoSSEI, Ini Harapan Sekjend MES

Sementara itu, Ketua Umum terpilih MES Binjai, Hendra Harmain menuturkan bahwa dalam menjalan kepengurusan untuk periode mendatang, dirinya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dan mengusulkan ide yang kongkrit bagi program-program MES Binjai. Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk mensinergikan program strategis dan inklusif yang telah canangkan oleh Pengurus Pusat MES.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *