Kordinator Wilayah Indonesia Timur Lakukan Silaturrahim ke PW MES Gorontalo

Kordinator Wilayah Indonesia Timur Lakukan Silaturrahim ke PW MES Gorontalo

Koordinator Wilayah Indonesia Timur Pengurus Pusat MES, Chairul Saleh Arief melakukan kunjungan ke Pengurus Wilayah MES Gorontalo, pada Jumat, 09 April 2021 di Gedung Rektorat IAIN Sultan Amai Gorontalo. Kunjungan silaturrahim ini dalam rangka koordinasi terkait program-program kolaboratif yang akan dilakukan oleh Pengurus Wilayah dan Daerah MES yang ada di kawasan Indonesia Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Chairul Saleh Arif mengungkapkan jika silaturrahim yang dilakukannya sebagai sarana untuk mendapatkan berbagai masukan dari Pengurus Wilayah maupun Daerah MES yang ada di Kawasan Indonesia Timur salah satunya dari MES Gorontalo. Selain itu, kunjungan yang dilakukan olehnya ke PW MES Gorontalo juga sebagai tindak lanjut dari pertemuan dirinya dengan Walikota Gorontalo beberapa waktu lalu yang mengharapkan terbentuknya Pengurus Daerah MES di Kota Gorontalo. Chairul menambahkan, jika dirinya akan melanjutkan kunjungan ini ke Pengurus Wilayah atau Daerah MES lainnya yang ada di Kawasan Indonesia Timur.

Berita terkait  BI Catat Transaksi Pembelian Produk Halal di E-Commerce Naik 29,38% pada 2022

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Wilayah MES Gorontalo, Ismail Puhi menjelaskan jika kunjungan ini sangat membantu pihaknya untuk melakukan koordinasi terkait kendala-kendala yang sering dihadapi oleh MES Gorontalo dalam merealisasikan program kerjanya. Selain membahas beberapa rancangan program, juga dibahas tentang agenda pertemuan regional Pengurus Wilayah dan Daerah MES se – Indonesia Bagian Timur yang rencananya akan berlangsung pada bulan Mei di Ternate.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *