Ketua Umum MES Terima Penghargaan sebagai Tokoh Pemberdayaan

Ketua Umum MES Terima Penghargaan sebagai Tokoh Pemberdayaan

Lembaga Filantropi Rumah Zakat (RZ) kembali menganugerahkan penghargaan “Tokoh Pemberdayaan” kepada pihak-pihak yang berdedikasi mewujudkan kebahagian kepada sesama. Dalam perhelatan Public Expose yang digelar secara viritual pada kamis, 25 Februari 2021, RZ menganugerahkan penghargaan tersebut kepada Sembilan tokoh yang salah satu diantaranya adalah Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PP MES, Erick Thohir.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Erick atas langkah nyata yang telah dilakukan olehnya dalam mendorong peran BUMN untuk terjun membantu pemulihan kesehatan dan ekonomi dalam situasi pendemi.

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin yang menghadiri perhelatan tersebut secara virtual mengucapkan selamat kepada para “Tokoh Pemberdayaan 2020”. Menurutnya, para Tokoh Pemberdayaan ini merupakan contoh dan inspirasi bagi masyarakat. K.H. Ma’ruf Amin juga menyebutkan jika peranan dan kontribusi para penerima penghargaan ini akan terus dibutuhkan dan dikenang sebagai pejuang kebaikan dan kebahagiaan. Untuk itu, penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya menghasilkan program yang mendukung peningkatan kesejahteraan umat.

Berita terkait  Erick Thohir : Santri Berperan Penting dalam Mendorong Kemajuan Bangsa

Selain Erick Thohir, beberapa nama Pengurus Pusat MES juga menerima penghargaan serupa, diantaranya Bendahara Umum, Hery Gunardi, anggota Dewan Penggerak yang juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Pemimpin Redaksi Harian Republika Irfan Junaidi.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *