MES Kalteng Segera Bentuk MES Palangka Raya

Palangka Raya – PW MES Kalimantan Tengah melaksanakan silaturrahim sekaligus rapat virtual pada Sabtu (27/6). Rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan yang akan ditindaklanjuti oleh PW MES Kalteng dalam waktu dekat. Salah satunya adalah membentuk PD MES Palangka Raya yang dimaksudkan untuk mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Kalimantan Tengah, khususnya di Palangka Raya.

Ketua Departemen Edukasi dan Pelatihan PW MES Kalteng, Isra menyampaikan target pembentukan kepengurusan MES Kota Palangka Raya akan berlangsung selama satu bulan kedepan dengan melibatkan 3 (tiga) penerima mandat untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Penyusunan pengurus MES Kota Palangka Raya dilakukan maksimal satu bulan ke depan, kemudian juga akan direkomendasikan tiga orang untuk menyusun formasi pengurus sekaligus koordinasi dengan Pemkot Palangka Raya, lalu untuk menyambungkan koordinasi setelah rapat, akan dibentuk grup chat dengan pengurus MES Kota.” jelas Isra

Berita terkait  Presiden Jokowi Prediksi Pangsa Pasar Keuangan Syariah RI Rp 21 Ribu Triliun pada 2024

Lebih lanjut, Isra berharap terbentuknya MES Palangka Raya dapat mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah khususnya di Kota Palangka Raya.

“Semoga dapat mendorong peningkatan edukasi dan inklusi ekonomi syariah di Kota Palangka Raya.” Pungkasnya

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *