109 Peserta Penuhi Roadshow Multifinance Syariah

Semarang – Kamis (20/02) MES dan Adira Finance Syariah kembali menyelenggarakan Roadshow Multifinance Syariah yang kali ini berlangsung di Hotel Muria Semarang. Acara ini dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu Ririn Winarni dari OJK Regional 3 Jawa Tengah – DI. Yogyakarta, Wahab Zaenuri dari PW MES Jawa Tengah, Sriyana selaku Head of Sharia Branch Adira Semarang dan dimoderatori oleh Wahab Hasbullah dari PW MES Jawa Tengah.

Kiri ke kanan :
PW MES Jawa Tengah, Wahab Zaenuri, OJK Regional 3 Jawa Tengah, Ririn Winarni, Head of Sharia Branch Adira Semarang, Sriyana

“Seperti diketahui saat ini, perkembangan keuangan syariah di Indonesia telah menorehkan prestasi, terbukti dengan banyaknya produk keuangan syariah yang semakin bervariatif.

Namun, disatu sisi perkembangan tersebut harus diimbangi dengan tingkat pemahaman yang baik salah satu nya melalui kegiatan literasi secara masif dan berkelanjutan salah satu nya melalui program Roadshow seperti ini” Imbuh Sekretaris Umum PW MES Jawa Tengah.”

Roadshow ini dihadiri lebih kurang 109 orang peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari komunitas, LSM, pengusaha, praktisi, ibu rumah tangga dan masyarakat umum lainnya. Pada acara ini, disampaikan salah satu materi mengenai skema dan mekanisme produk pembiayaan keuangan syariah.

Peserta Roadshow Multifinance Syariah di Semarang

Sekretaris Umum PW MES Jawa Tengah berharap “Tindak Lanjut dari acara RMS di harapkan ada sinergi antara lembaga keuangan multifinance dengang pelaku bisnis syariah di Jawa Tengah dalam bentuk kemitraan dan jejaring bisnis.”

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.