Euforia Roadshow Multifinance Syariah di Kalimantan Selatan

Kamis (5/3), MES bekerjasama dengan Adira Finance Syariah menyelenggarakan Roadshow Multifinance Syariah di Ballroom Hotel Montana Syariah Banjar Baru. Dengan mengangkat tema “Bedah Akad dan Praktik Pembiayaan Multifinance Syariah”, kegiatan ini dihadiri oleh 104 orang peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari karyawan, pengusaha, akademisi, LSM, praktisi dan masyarakat umum lainnya.

Secara resmi acara dibuka oleh Mulyadi selaku Direktur Pengawas Lembaga Jasa Keuangan OJK Regional IX Kalimantan. Hadir juga memberikan sambutan, Muhammad Hudaya selaku Ketua Umum PW MES Kalimantan Selatan. Adapun narasumber dalam kegiatan ini, Abidir Rahman dari OJK Regional IX Kalimantan, PW MES Kalimantan Selatan, Mairijani, Adira Finance Syariah dan dimoderatori oleh Muhammad Rifqi Hidayat representatif dari PW MES Kalimantan Selatan.
Noval selaku panitia Roasdhow Multifinance Syariah berharap acara ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan menghadirkan narasumber dari kancah nasional, menurutnya acara ini sangat memberikan edukasi terhadap kegelisahan masyarakat terkait keuangan syariah.

“kedepan semoga dapat menghadirkan narasumber level nasional. Acaranya bagus sekali, tepat dengan kegelisahan-kegelisahan masyarakat karena disini inklusi keungan syariah masih belum besar, peserta juga sangat antusias sehingga waktu roadshow pun dirasa masih kurang.” paparnya

lebih lanjut, diakhir sesi acara para peserta sangat antusias bertanya terkait isu keuangan syariah, tidak heran jika waktu yang tersedia untuk termin tanya jawab dirasa kurang.

“karena diskusi dibatasi waktu jadi banyak peserta yang masih belum sempat bertanya.” pungkasnya

Dari Kiri Ke Kanan : Muhammad Rifqi Hidayat, Yusron, Mairijani, Abidir Rahman

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.