MES buka Roadshow Ekonomi & Keuangan Syariah 2019 di Cirebon

500 peserta mengikuti pembukaan roadshow MES 2019 yang dilaksanakan di Hall Convention Centre Andalus City Kota Cirebon, kamis (24/01).

Roadshow pertama ini dengan tuan rumah Pengurus Daerah MES Cirebon mengangkat tema tentang Wakaf Asuransi Syariah yang terselenggara atas kerjasama Pengurus Pusat MES dengan Prudential Indonesia dan didukung oleh OJK RI. 


Hadir memberikan pemahaman tentang wakaf asuransi syariah yaitu KH. Cholil Nafis Phd selaku ketua komisi dakwah MUI Pusat / PP MES, Muhammad Yusuf Helmy dari PP MES, Awang Muda Satria dari Prudential Indonesia, dibuka oleh Drs. Hj. Eti Herawati selaku wakil walikota Cirebon dan hadir memberikan kata sambutan Achmad kholiq selaku ketua umum PD MES Cirebon & Nana Rosdiana dari OJK Cirebon. 


Roadshow MES ini rencana nya akan diselenggarakan di 80 kota se Indonesia untuk mendukung literasi, inklusi dan akselerasi keuangan syariah antaranya Pasar Modal Syariah, Multifinance Syariah, Asuransi Syariah, Penjaminan Syariah, Reksadana Syariah, dan Perbankan Syariah.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.