Ke JHF Kehabisan Uang ? Tenang, 3 Bank Syariah ini Ada untukmu

Jogja – Tidak bisa dipungkiri, pagelaran JHF mendapat respon dan  antuasiasme yang tinggi dari masyarakat Jogja. Bagaimana tidak, diacara pembukaan saja dihadiri lebih dari 2.000 orang. Untuk memudahkan pengunjung yang ingin melakukan transaksi bisnis, panitia sudah berkoordinasi dengan tiga bank syariah sponsor untuk menyediakan layanan ATM Mobil selama JHF berlangsung disekitar JEC.

Sebagai acara Halal Expo terbesar dan pertama di Jogja, JHF diprediksikan akan banyak dihadiri oleh masyarakat, baik untuk sekedar mengikuti rangkaian acara maupun dengan tujuan bisnis murni. Mengantisipasi besarnya lonjakan transaksi bisnis di JHF ini, BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah terlihat menyiapkan layanan mobil ATM di sekitar lokasi acara.

Febri, salah satu petugas ATM Mobil bank syariah menjelaskan, pihaknya menyediakan cukup banyak dana sebagai antisipasi bagi pengunjung yang kehabisan atau tidak sempat mengambil uang tunai. “untuk mendukung kesuksesan acara ini, kami mempersiapkan ATM Mobil disekitar lokasi acara sampai acara ini selesai, jadi bagi pengunjung tidak perlu khawatir jika akan melakukan transaksi bisnis tapi tidak membawa uang tunai, cukup kunjungi kami didepan gedung ini (JEC)”.

Parkir Murah

Untuk memasuki komplek Jogja Expo Center dimana pagelaran JHF digelar, biaya parkir hanya sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 4.000 untuk mobil selama seharian penuh. Sedangkan untuk masuk ke arena expo, pengunjung tidak dikenakan biaya apapun. (afr)

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.