Ke JHF Bawa Balita ? Gak Usah Hawatir, JHF Ramah Anak

Jogja – Keseriusan panitia penyelenggara Jogja Halal Festival untuk membuat pengunjung aman dan nyaman, tidak perlu diragukan lagi. Khususnya bagi pengunjung yang membawa anak balita. Pasalnya, panitia menyediakan sejumlah fasilitas wahana permainan dan edukasi untuk anak balita, dijamin betah, aman dan semuanya gratis.

Sejumlah fasilitas yang disediakan oleh panitia antara lain ruang laktasi, permainan anak, dan wahana belajar menggambar. Diantara penyedia fasilitas tersebut antara lain dari sekolah Primagama dan Bina Anak Saleh (BIAS) Jogja. Lokasi fasilitas ini berada di dalam arena expo dengan tampilan menarik yang bisa membuat anak-anak betah dan nyaman.

Ditemui panitia disela-sela acara, Istiqomah Nur Aini dari Sekolah Primagama menjelaskan “kami menyediakan ruang laktasi bagi ibu yang ingin menyusui dan kamar jika anaknya ingin tidur, kami juga menerima titipan anak jika orang tuanya merasa terlalu repot, ada juga tempat bermain anak, insyaallah anak betah”.

Ditanya mengenai besaran biaya untuk dapat menikmati fasilitas ini, lebih lanjut Nur Aini menjelaskan semuanya gratis. “Semua fasilitas ini gratis, tidak kami pungut biaya, ini komitmen kami dengan panitia dan teman-teman MES Jogja untuk membuat pengunjung nyaman, bagi orang tua yang ingin menitipkan anak cukup meninggalkan nomor telpon yang bisa dihubungi” pungkasnya. (afr)

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.