Bersama ACT, MES Pekalongan Gelar Program Sosial

Bersama ACT, MES Pekalongan Gelar Program Sosial

Pengurus Daerah MES Pekalongan bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekalongan menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa terdampak COVID-19 pada Kamis 19 Agustus 2021 di Masjid At Taufiq, Pekalongan. Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk 50 paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim dan 77 paket sembako untuk kaum dhuafa.

Acara yang dibuka oleh Lurah Kalibaros Kota Pekalongan ini berjalan sangat tertib dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dalam sambutanya Lurah Kalibaros menyampaikan ucapan terima kasih kepada MES Pekalongan dan ACT atas bantuan yang telah diberikan.

Sementara itu, dalam keterangan terpisah, Sekretaris Umum MES Pekalongan, Rinda Asytuti menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan ungkapan rasa syukur dan menjadi wujud nyata dari MES Pekalongan untuk menebar manfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berita terkait  Pahami Proses Pengambilan Hukum Muamalah, MES Malaysia adakan Kajian Perdana 2020

Rinda menambahkan bahwa MES Pekalongan selama ini senantiasa aktif untuk terus memberikan dampak positif, baik melalui kegiatan sosial kemanusiaan maupun edukasi dan literasi ekonomi dan keuangan Syariah secara berkelanjutan kepada masyarakat Pekalongan.

Lebih lanjut, mewakili MES Pekalongan Rinda mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, dalam hal ini keluarga H. Taufik Karim yang merupakan pemilik dari Masjid At-taufiq yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan tersebut, serta pihak ACT yang telah mendukung dalam kegiatan sosial kali ini. Pihaknya berharap, bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat secara nyata bagi masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah krisis pandemi Covid-19.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *