Grab Gandeng MES Sulsel dan Bosowa Peduli Salurkan Bantuan Sosial

Grab Gandeng MES Sulsel dan Bosowa Peduli Salurkan Bantuan Sosial

Grab Indonesia berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah MES Sulawesi Selatan, dan Bosowa Peduli melaksanakan program bantuan sosial “Bersatu Berbagi Kebaikan” pada Senin, 16 Agustus 2021.

Bantuan sosial dilakukan dengan menyalurkan sebanyak 760 porsi makanan siap saji dan 1.000 voucher belanja senilai Rp76.000 kepada tenaga kesehatan, relawan, serta masyarakat yang terdampak pandemi di Makassar. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan yang juga Ketua Umum MES Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam kesempatan tersebut, Sulaiman merasa bersyukur atas terjalinnya sinergi dan kolaborasi program bantuan sosial antara MES Sulawesi Selatan, Bosowa Peduli dan Grab. Sudirman juga menekankan bahwa pada situasi saat ini, gotong royong merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu, pihaknya berencana akan menyalurkan 10 ribu paket bantuan untuk program “Bersatu Berbagi Kebaikan” tahap kedua yang akan disebar di 24 Kabupaten/ Kota di provinsi Sulawesi Selatan. Sulaiman juga berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 di Sulawesi Selatan.

Berita terkait  Topi Diksi Berikan Tips Atur Keuangan Hadapi Tahun 2024

Sementara itu, Region Head of Sulawesi Grab Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya ingin terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini merupakan dukungan dan apresiasi bagi para pihak yang berada digarda terdepan dan telah berperan besar dalam penanganan pandemi Covid 19, serta kepada masyarakat terdampak, baik secara ekonomi maupun kesehatan.

Pada tahap pertama program ini, mitra pengemudi Grab akan mendistribusikan bantuan makanan dan voucher belanja ke lima titik rumah sakit dan tempat isolasi mandiri di Makassar, yang nantinya akan disalurkan kepada para penerima bantuan.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *