Pengurus Wilayah MES DKI Jakarta bekerja sama dengan Enesis Group, Indonesia Respon, dan Gemawira membuka layanan vaksinasi massal gratis yang diperuntukkan bagi para pekerja informal dan masyarakat umum yang berdomisili di DKI Jakarta pada senin, 5 Juli 2021 di Jakarta International Equestrian Park.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri BUMN yang yang juga sebagai Ketua Umum MES, Erick Thohir menyempatkan hadir dan meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang diikuti ribuan orang.

Dalam sambutannya, Erick menyampaikan dukungan dan aparesiasi atas usaha kolaborasi yang dilakukan swasta, masyarakat, organisasi nirlaba, dan komunitas dengan pemerintah untuk bersama-sama mengakselerasi dan mensukseskan program vaksinasi nasional sebagai ikhtiar melawan pandemi Covid-19. Menurutnya, dengan kolaborasi dan gotong royong, maka Indonesia bisa melalui segala masalah dan menampakkan jati diri sebagai bangsa yang kuat.

Sementara itu, Ketua Umum PW MES DKI Jakarta Tito Maulana menegaskan bahwa MES DKI Jakarta mencoba pro aktif berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dalam rangka membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi nasional. Tito meyakinkan semua pihak bahwa Masyarakat Ekonomi Syariah berada di garda terdepan dalam mendorong pemulihan ekonomi saat ini.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama empat hari mulai Senin hingga Kamis, 5-8 Juli 2021 dengan target peserta vaksinasi sebanyak 10.000 orang.

Selain itu, dalam acara ini, juga diserahkan bantuan dari Enesis Group berupa 1 juta Antis Hand Sanitizer kepada Ketua Umum PP MES untuk kemudian disalurkan kepada seluruh masyarakat luas melalui Indonesia Respons.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *