FAQs

Perkumpulan Masyarakat Ekonomi Syariah atau biasa disebut Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan mengembangkan dan membumikan sistem ekonomi syariah sebagai sistem ekonomi yang berkeadilan dan berlandaskan prinsip-prinsip syariah Islam.

Bisa. MES merupakan organisasi yang inklusif sehingga terbuka bagi semua kalangan tanpa memandang suku, agama, dan antargolongan (SARA).

Kepengurusan MES terdiri dari Pengurus Pusat, Pengurus Wilayah (berkedudukan di Ibu Kota Provinsi), Pengurus Wilayah Khusus (berkedudukan di luar negeri), dan Pengurus Daerah (berkedudukan di Ibu Kota Kabupaten/Kota).

Basis data sebaran kepengurusan MES dapat diakses melalui link berikut

Mekanisme pembentukan kepengurusan MES dapat diakses melalui link berikut

Untuk bekerja sama dengan MES, calon mitra dapat menghubungi kantor sekretariat MES di masing-masing jenjang kepengurusan.

Permohonan dapat disampaikan kepada kantor sekretariat MES di masing-masing jenjang kepengurusan, dilengkapi dengan surat permohonan menjadi narasumber, term of reference, jadwal agenda (rundown) acara, dan narahubung yang dapat dihubungi lebih lanjut.

Permohonan dapat disampaikan kepada kantor sekretariat MES di masing-masing jenjang kepengurusan, dilengkapi dengan surat permohonan publikasi, term of reference, material publikasi, dan narahubung yang dapat dihubungi lebih lanjut.

Load More

Kembali ke Atas