117 Peserta Semarakkan Roadshow Multifinance Syariah di Surakarta

Solo – Kamis, (5/2) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) bekerja sama dengan Adira Finance Syariah kembali menyelenggarakan Roadshow Multifinance Syariah bertempat di Kantor Otoritas Jasa Keuangan Solo. Acara ini dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu OJK Solo, Susana Dyah Kusumaningrum, Dewan Pakar Pengurus Daerah MES Surakarta, Rahmawan Arifin, dan Head of Sharia Branch Adira Finance Surakarta, Bapak Nurgiyanto, dan penerima beasiswa MES Foundation, Khozin Ahyar.

Roadshow ini diikuti oleh 117 peserta yang terdiri dari akdemisi, praktisi, pengusaha, karyawan dan masyarakat umum. Adapun materi yang disampaikan bertemakan “Bedah Akad dan Praktik Pembiayaan Multifinance Syariah”.

Bapak Eko Yunianto selaku Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Solo sekaligus tuan rumah memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya beliau berharap MES dapat lebih gencar memberikan sosialisasi mengenai pengembangan produk-produk jasa keuangan syariah di Kota Solo.

Dari Kiri ke Kanan : Agung Abdullah, Susan Dyah Kusuma Ningrum, Wisnu Untoro, Eko Yunianto, M. Rahmawan Arifin, Irfan, Nurgiyanto.

Prof. Wisnu Untoro selaku Ketua PD MES Surakarta berharap dengan berlangsungnya acara ini semoga peserta mendapatkan pemahaman secara komprehensif mengenai produk dan keunggulan multifinance syariah.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.