MES Dorong Pengembangan Kualitas SDM ekonmoi Syariah di Era 4.0

Semarang – Jumat (23/8), Tongkrong Ngopi Diskusi (Topi Diksi) kembali digelar oleh Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri di warunk Upnormal. Kegiatan ini dikemas menjadi bagian dari rangkaian edisi spesial Roadshow Bank Syariah 2019 dengan tema ” Link and Match Sumber Daya Manusia Ekonomi Syariah di Era 4.0.”

Secara resmi, acara dibuka oleh Agung Yulianto selaku Sekretaris Umum PW MES jawa Tengah . Dalam sambutannya, Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Pusat MES dan segenap pihak lainnya yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada MES Pusat dan Bank Syariah yang sudah membuat acara ini. Sangat bermanfaat dan semoga bisa membuat terobosan dalam pengembangan kualitas soft dan hard skill nya para pegiat ekonomi syariah ” Ujarnya dalam sambutan dan membuka acara.

Hadir sebagai narasumber kegiatan diskusi ini Moch. Euis Amalia dari Pengurus Pusat MES, Ali Fitran dari Bank Syariah Mandiri.

Meskipun dikemas dengan suasana santai, kegiatan berlangsung tanpa mengurangi esensinya. Sejumlah peserta terlihat cukup aktif bertanya di sesi tanya jawab bersama narasumber. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 55 orang, terdiri dari kalangan akademisi, pengusaha, praktisi, dan masyarakat umum.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.