MES dan Prudential Selenggarakan Roadshow Asuransi Syariah di Kota Bumi Khatulistiwa

Pontianak – Sabtu (02/11), MES bekerjasama dengan Prudential Indonesia menyelenggarakan Roadshow Asuransi Syariah batch XIX di Aula Husada Khatulistiwa II. Pada Kesempatan kali ini PW MES Kalimantan Barat terpilih menjadi tuan rumah dalam Acara Roadshow Asuransi Syariah di Kota Pontianak.
Dengan mengambil tema “Hidup Penuh Berkah dengan Asuransi Syariah”, kegiatan ini dihadiri Sekitar 253 peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari pegawai, karyawan, akademisi, pengusaha, pimpinan pondok pesantren, LSM dan masyarakat umun lainnya.

Ketua Umum PW MES Kalimantan Barat, Sudirman

Secara resmi, acara dibuka oleh Sudirman selaku Ketua Umum PW MES Kalimantan Barat. “PW MES Kalimantan Barat sudah sering melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai inklusi dan literasi Ekonomi dan Keuangan Syariah. Indonesia sebagai salah satu penduduk muslim tebanyak di dunia memiliki story lembaga keuangan syariah yang cukup panjang. Namun Kota Pontianak sudah banyak lembaga keuangan syariah yang berdiri. Semoga kegiatan MES bisa memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat khususnya Kota Pontianak ” Ucap sudirman dalam sambutannya.

Kiri ke kanan, Moderator, Iman Nimatullah selaku Pengurus Pusat MES, Dinar Fisa Sasmita dari OJK Provinsi Kalimantan Barat dan Ida Ayu Dwirani dari Prudential Indonesia

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Iman Nimatullah selaku Pengurus Pusat MES, Dinar Fisa Sasmita dari OJK Provinsi Kalimantan Barat dan Ida Ayu Dwirani dari Prudential Indonesia.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.