MES Kota Bekasi adakan Sosialisasi Program dengan Perbankan dan LKS Syariah Se-Kota Bekasi

Bekasi – Kamis (29/8), MES Kota Bekasi menyelenggarakan acara ini di Ruang Rapat Walikota Bekasi. Dengan mengambil tema “Konsolidasi peran sebagai Mitra Strategis Pembangunan Ekonomi Kota Bekasi” yang di hadiri oleh Perbankan Syariah, LKS dan Instansi terkait yg berada di Kota Bekasi.

Secara resmi, acara dibuka oleh Dr. Rahmat Effendi selaku Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Umum MES Kota Bekasi. Melalui rangkaian acara yang di adakan oleh MES Kota Bekasi, diharapkan bisa bersinergi dengan berbagai pihak yg ada khususnya dalam program Koperasi Syariah berbasis Masjid dan program2 lainnya. Menurut beliau Kota Bekasi merupakan kota yg strategis dan sangat potensial bahkan pertumbuhan laju ekonomi yg terbaik di Jawa Barat. Pemkot Bekasi sangat mendukung upaya MES dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kota Bekasi.



Pembukaan acara diawali dengan sambutan oleh Wali Kota Bekasi , Dr. Rahmat Effendi

Adapun Ina marlina, S.Sos, MM selaku Ketua Harian dalam paparan program kerja MES Kota Bekasi mengajak semua pihak terkait agar berkolaborasi dengan MES dalam rangka mengimplementasikan program2 dan kegiatan di Kota Bekasi. Program terdekat MES Kota Bekasi yakni Roadshow Koperasi Syariah berbasis Masjid di12 Kecamatan.

Sementara dari Perbankan mengapresiasi acara ini dan berharap ada forum silaturahmi rutin di Kota Bekasi sehingga ada dalam pengembangan ekonomi syariah yg dapat dilakukan segara bersama-sama dan tidak lagi sendiri2

Di akhir acara ditanda tangani komitmen bersama antara MES dengan Perbankan Syariah serta LKS yg berada di kota bekasi untuk berpartisipasi dan mengambil peran dalam pengembangan ekonomi syariah dalam mendukung visi Kota Bekasi, cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.