MES adakan Investor Gathering di Purwakarta

Purwakarta – Kamis (22/8), MES bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan Investor Gathering di Kakota Cafe & Resto, Purwakarta. Dengan mengambil tema “Menjadi Investor Cerdas di Pasar Modal Syariah”, kegiatan ini dihadiri oleh 47 Investor Syariah yang berasal dari Purwakarta, Bandung dan sekitarnya.


Sekretaris Umum PD MES Purwakarta, Cahyo Sucipto

Secara resmi, acara dibuka oleh Cahyo Sucipto selaku Sekretaris Umum PD MES Purwakarta.” Masyarkat Purwakarta sudah saatnya untuk melek investasi. Melaui rangkaian kegiatan yang diadakan oleh MES seperti Sekolah Pasar Modal Syariah (SPMS), Workshop Pasar Modal Syariah (WPMS) dan terahir Investor Gathering (IG)ini diharapkan bisa menambah pengetahuan masyarakat Purwakarta untuk lebih paham dan gemar berinvestasi khususnya di Pasar Modal Syariah. Semoga kedepannya MES memiliki terobosan baru untuk bisa meliterasi masyarakat Purwakarta mengenai sektor keuangan syariah khusunya pasar modal”. Ucap cahyo dalam kata sambutannya.

Adapun narasumber yang hadir dalam acara tersebut, Doddy Prasetya Ardhana dari Bursa Efek Indonesia dan Isa Martian dari Indo Premier Sekuritas. Selain itu, hadir juga salah satu perwakilan investor syariah untuk berbagi tips dan succes storynya selama menjadi investor syariah, Iqbal Firdaus


Doddy Prasetya Ardhana dari Bursa Efek Indonesia

Iqbal Firdaus, memberikan succes story selama menjadi investor

Isa Martian dari Indo Premier Sekuritas

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.