Walikota Salatiga buka acara ToT Pasar Modal Syariah MES

Salatiga – Sabtu (3/8), MES bekerjasama dengan Direktorat Pasar Modal Syariah OJK menyelenggarakan acara Training of Trainer Pasar Modal Syariah di Hotel Grand Wahid Salatiga. Dengan mengambil tema “Menuju Masyarakat Cerdas Berinvestasi Syariah”, kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 orang peserta. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat Salatiga, tapi juga daerah disekitarnya seperti Magelang, Surakarta, Semarang maupun Yogyakarta.

acara dibuka oleh Walikota Salatiga, H. Yulianto


Secara resmi acara dibuka oleh Walikota Salatiga, H. Yulianto. Hadir juga dari tuan rumah acara untuk memberikan sambutan, Faqih Nabhan selaku Ketua Umum PD MES Salatiga.

keynote speech dari OJK Regional 3 Jawa Tengah – DIY, Nur Satyo Kurniawan

Setelah resmi dibuka, acara diawali dengan penyampaian keynote speech dari OJK Regional 3 Jawa Tengah – DIY, Nur Satyo Kurniawan. Lalu, dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai pasar modal syariah. Adapun narasumber yang hadir memberikan materi, Dien Sukmarini dari Direktorat Pasar Modal Syariah OJK, M. Bagus Teguh Perwira dari Pengurus Pusat MES dan Agus Mulyono dari BNI Sekuritas.

Dari kiri ke kanan.
keynote speech dari OJK Regional 3 Jawa Tengah – DIY, Nur Satyo Kurniawan, M. Bagus Teguh Perwira (PP MES), Walikota Salatiga H.Yulianto, Dr. Faqih Nabhan (Ketua Umum PD MES Salatiga)
Dr. Faqih Nabhan (Ketua Umum PD MES Salatiga)

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.