Seminar Multifinance Syariah Pertama di Jember

Jember – Kamis, (25/7) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menyelenggarakan Roadshow Multifinance Syariah bersama Adira Finance Syariah dan di dukung oleh OJK RI bertempat di Hall Room Lt 3 GKT IAIN Jember, Kota Jember. Dengan mengambil tema “Aman Transaksinya, Syariah Pembiayaannya”, acara ini dihadiri sekitar 253 orang peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pesantren, SKPD, lembaga keuangan, karyawan, pengusaha, dosen dan juga mahasiswa.
.
“Kota Jember sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan sosialisasi Keuangan Syariah melaui kegiatan Roadshow, Seperti Asuransi Syariah dan Pasar Modal Syariah. Semniar Multifinance Syariah ini adalah yang pertama kali diadakan di Kota Jember. MES Jember terus berupaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas mengenai keuangan syariah. Semoga dengan kegiatan ini akan lebih banyak masyarakat yang terliterasi keuangan syariah. MES Jember akan terus berusaha untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas mengenai keuangan syariah. Sehingga banyak masyarakat yang menggunakan prinsip Syariah dalam kehidupan sehari-hari ” Ucap Babun Soeharto, selaku Ketua Umum Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah Jember dalam Kata Sambutan Sekaligus Membuka Acara.

Diharapakan melaui Roadshow Multifinance Syariah ini masyarakat kota Jember lebih mengenal pembiayaan syariah khususnya multifinance syariah. Dan menerapkan prinsip syariah dalam setiap sendi kehidupan. Serta industri keuangan Syariah di kota Jember terus berkembang.

Hadir memberikan kata sambutan Hamdan Rifai selaku ketua panitia acara Roadshow Multifinance Syariah. Keynote Speech disampaikan oleh Sofa Nurdianah Istiqomah selaku kepala sub bagian pengawasan, Otoritas Jasa Keuangan Jember. Adapun narasumber yang hadir, Moohammad Bukhori Muslim selaku Ketua Komite Bidang Perdagangan, Logistik dan Produk Halal Pengurus Pusat MES, serta pembicara kedua, Tisna Sumantri dari Adira Finance Syariah.


Hamdan Rifai selaku ketua panitia acara Roadshow Multifinance Syariah.

Keynote Speech disampaikan oleh Sofa Nurdianah Istiqomah selaku kepala sub bagian pengawasan, Otoritas Jasa Keuangan Jember.

Moohammad Bukhori Muslim selaku
Ketua Komite Bidang Perdagangan, Logistik dan Produk Halal Pengurus Pusat MES

Tisna Sumantri dari Adira Finance Syariah.
Peserta memadati ruangan

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.