Pasar Modal Syariah Terasa Istimewa di Jogja

Yogyakarta – Sabtu (30/3) Telah dilangsungkan Workshop Pasar Modal Syariah bentuk kerjasama PW MES DI Yogyakarta dan BEI di kantor OJK yang bertempat di Jl. Ipda Tut Harsono No.12, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta . Secara resmi acara dibuka oleh kepala OJK DI Yogyakarta, Untung Nugroho. Hadir dari PW MES DI Yogyakarta untuk menyampaikan sambutan dari Ketua Bidang Lembaga Keuangan Syariah PW MES Yogyakarta, Edi Sunarto.

Sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Bpk. Untung Nugroho Selaku Ketua OJK wilayah DIY
Sambutan dari Bpk. Edi Sunarto selaku ketua bidang lembaga keuangan syariah

Adapun narasumber dalam kegiatan ini, Derry Yustria dari BEI, Hery Gunawan Muhammad dari FAC Sekuritas dan dimoderatori oleh Hasan Al Banna dari PW MES DI Yogyakarta.

Dalam workshop pasar modal syariah kali ini mengusung tema, “memiliki perusahaan bukan sekedar impian” diharapkan dari kegiatan workshop ini dapat menarik minat masyarakat Yogyakarta untuk berinvestasi dan beralih ke pasar modal syariah.

Hal ini juga melihat pada antusiasme masyarakat Yogyakarta dalam mengikuti Workshop Pasar Modal yang dihadiri sekitar 102 orang peserta dan berasal dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, perwakilan ormas, wiraswasta, karyawan, pegawai dan masyarakat umum lainnya.

Dokumentasi kegiatan:

Foto bersama narasumber Workshop Pasar Modal Syariah

Pemateri pertama, Derry Yustria dari BEI
Pemateri kedua,
Hery Gunawan Muhammad dari FAC Sekuritas
Peserta Workshop Pasar Modal Syariah Yogyakarta 2019

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.