MES Bogor Siap Kembangkan Ekonomi Syariah

Bogor – Kamis, (21/2) telah diselenggarakan roadshow multifinance syariah kerjasama Masyarakat Ekonomi Syariah dan Adira Finance Syariah di Gedung Kemuning Gading, Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat. Dengan mengambil tema “Aman Transaksinya, Syariah Pembiayaannya”, acara ini dihadiri sekitar 231 orang peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pesantren, SKPD, lembaga keuangan, karyawan, pengusaha dan juga mahasiswa.

Peserta Roadshow Multifinance Syariah Bogor


“Tahun ini, MES menggelar roadshow ekonomi & keuangan syariah di 80 kota seluruh Indonesia dan Bogor menjadi kota pembuka roadshow multifinance syariah 2019. Tentunya kami juga mengucapkan terimakasih kepada Adira Finance Syariah yang terus mendukung sosialisasi dan edukasi multifinance syariah di Indonesia” ucap edy setiadi, selaku sekretaris jenderal PP MES.

Sambutan Sekretaris Jenderal PP MES, Edy Setiadi dalam pembukaan Roadshow Multifinance Syariah 2019 di Kota Bogor


Hadir pula memberikan sambutan, mewakili Walikota Bogor, Usmar Hariman selaku wakil walikota Bogor. Secara resmi, acara dibuka oleh Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank OJK RI sekaligus Dewan Komisioner OJK RI yang diwakili oleh Direktur IKNB Syariah OJK RI, Moch. Muchlasin.

Adapun narasumber yang hadir, Intan Herlina Oktaviani dari Direktorat IKNB Syariah OJK RI, Nurul Huda dari Pengurus Pusat MES dan Fitri Wina Deliana dari Adira Finance Syariah.

Selain itu, juga dilangsungkan pelantikan PD MES Bogor oleh Ketua Umum PW MES Jawa Barat, Zaenal Arifin. Dengan dilantiknya kepengurusan MES Bogor dibawah komando Efrita Norman, semoga geliat ekonomi syariah semakin berlembang khususnya di kota Bogor.

Pelantikan PD MES Bogor oleh Ketua Umum PW MES Jawa Barat, Dr. Zaenal Aripin

About the author: ekonomis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.